Balistik Pengin Peter Butler Latih Beruang Madu

Balistik Pengin Peter Butler Latih Beruang Madu
Balistik, pendukung Persiba Balikpapan. Foto: perseba/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Nama Peter Butler sudah tidak asing di telinga Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik). Tentu keinginannya agar kembali menukangi Persiba Balikpapan.

Ya, setelah mundurnya Wanderley Junior, kini kursi kepelatihan sementara ditangani Haryadi. Melihat itu, para suporter menginginkan Butler bisa menukangi Persiba lagi.

”Haryadi bukan solusi. Kesalahan tidak bisa disalahkan seratus persen oleh pelatih kepala. Nah, Peter Butler sosok paling tepat,” kata Ketua Balistik, Endrik Jatmiko, Jumat (6/7).

Kehadiran Peter Butler di Kota Beriman diyakini bisa memberikan solusi terhadap Beruang Madu--julukan Persiba. Mengembalikan kejayaan Persiba seperti dulu.

Di samping itu, bisa mengembalikan animo penonton yang saat ini kian sepi, akibat performa Bryan Cesar cs kian menurun. ”Butler paling cocok melatih Persiba. Jangan sampai tim ini kian terpuruk,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Dalbo ini menambahkan, Persiba saat ini harus disikapi serius bukan hanya manajemen, tapi semua pemangku jabatan di Balikpapan. Karena bila turun lagi ke Liga 3, akan sangat sia-sia merintis sejak 1950.

”Ini tim milik semua masyarakat, pemerintah kota juga wajib men-support tim dengan penuh,” jelas Dalbo.

Sayang, dikabarkan Butler memiliki nilai jual mahal. Meski begitu, Dalbo mengaku, bila dipikirkan sendiri oleh manajemen tentu berat. Tapi, kalau gotong-royong dalam artian melibatkan semua pihak, tentu akan terasa ringan.

Nama Peter Butler sudah tidak asing di telinga Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik). Tentu keinginannya agar kembali menukangi Persiba Balikpapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News