Wahyu dan Riki Bisa Perkuat PSPS Lawan Perserang

Wahyu dan Riki Bisa Perkuat PSPS Lawan Perserang
Skuat PSPS Riau. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - Setelah absen pada laga PSPS melawan Persibat Batang, Selasa lalu, Wahyu Kristanto dan Riki Dwi Saputro bisa diturunkan melawan Perserang Serang, Minggu (8/7) besok.

"Wahyu tidak bisa memperkuat PSPS saya melawan Persibat Batang karena terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Riki saat laga itu izin karena ada urusan perkuliahan," kata asisten pelatih PSPS, Gusnedi Adang.

Dengan sudah bisanya kedua pemain yang kerap menjadi langganan starting XI, menurut Gusnedi, kekuatan PSPS akan bertambah. Ditambah lagi, kondisi fisik keduanya dalam kondisi fit dan juga sudah beristirahat penuh karena tidak ikut bertanding melawan Persibat Batang yang saat itu berjalan dengan tensi pertandingan cukup tinggi.

"Tentu PSPS cukup diuntungkan dengan sudah bisanya kedua pemain tersebut bermain melawan tuan rumah Perserang Serang. Keduanya juga sudah siap untuk menjalani pertandingan besok," sebutnya.

Dalam laga away melawan Perserang Serang besok, Gusnedi menargetkan anak-anak asuhnya bisa kembali mencuri poin. Karena usai pertandingan melawan Persibat Batang, semangat asuhnya cukup tinggi untuk laga selanjutnya.

"Targetnya tidak muluk-muluk, yakni bisa mencuri satu poin dari tuan rumah sudah cukup pada pertandingan away besok. Namun demikian, kami akan tetap berusaha untuk bermain bagus dan memberikan yang terbaik untuk PSPS," ujarnya. (sol)


Setelah absen pada laga PSPS melawan Persibat Batang, Selasa lalu, Wahyu Kristanto dan Riki Dwi Saputro bisa diturunkan melawan Perserang Serang, Minggu (8/7).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News