Persiba vs PSS Sleman: Momen Bangkit Beruang Madu

Persiba vs PSS Sleman: Momen Bangkit Beruang Madu
Pemain Persiba Balikpapan saat melakoni latihan. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba akan menjamu tim kuat PSS Sleman pada lanjutan Liga 2 pekan keenam, Kamis (5/7) nanti.

Kemenangan wajib dikantongi jika ingin terus bersaing meraih tiket delapan besar.

Hal itu juga disadari betul sang kapten Persiba, Bryan Cesar Ramadhan. Dia menyebut, bentrok melawan tim peringkat dua tersebut bakal dijadikan momen bangkit Beruang Madu.

Maklum, sampai pekan kelima, Persiba harus puas nangkring di posisi sembilan dengan koleksi empat poin, terpaut enam poin dari Super Elang Jawa---julukan PSS Sleman.

“Tentu saja saya dan pemain sangat antusias. Kami sudah cukup lama libur dan ingin segera kembali bertanding,” ujar Bece sapaan akrab Bryan Cesar.

Meski berhasrat meraih kemenangan, Bece sadar menaklukkan PSS Sleman bukan persoalan mudah. Selain jadi salah satu kandidat kuat juara Liga 2, tim asuhan Seto Nurdiantoro juga punya skuat yang komplet di semua lini.

“Mereka memang tim bagus dengan kualitas pemain di masing-masing posisi yang mumpuni. Tapi, kami sudah siap melawan siapa pun di Stadion Batakan nanti,” tegas pemilik nomor 8 ini.

Tak hanya berbekal tren positif dan kualitas pemain, PSS Sleman juga sempat mempermalukan Persiba 2-3 pada laga uji coba pada April lalu. Disinggung soal itu, Bece menyebut, laga Kamis nanti bakal berbeda. Dia mengaku, laga uji coba tak bisa disamakan dengan kompetisi resmi.

Persiba akan menjamu tim kuat PSS Sleman pada lanjutan Liga 2 pekan keenam, Kamis (5/7) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News