Rabu, 17 Oktober 2018 – 07:42 WIB

Wanderley: Brasil Itu Jauh, Saya di Balikpapan Saja

Rabu, 13 Juni 2018 – 18:19 WIB
Wanderley: Brasil Itu Jauh, Saya di Balikpapan Saja - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Skuat Persiba mulai Selasa (12/6) hari ini diliburkan. Bryan Cesar dkk bakal kembali berlatih pada 19 Juni mendatang.

Ini sebagai persiapan menghadapi Deltras Sidoarjo di ajang Piala Indonesia.

Namun, di saat mayoritas pemain kembali ke kampung halaman dan menghabiskan liburan bersama keluarga, sang arsitek Beruang Madu Wanderley Junior justru memilih tetap berada di Balikpapan.

“Saya tetap di Balikpapan. Brasil terlalu jauh tidak dekat seperti kota lain. Jadi, saya tidak kemana-mana,“ kata Wanderley lantas tertawa.

“Saya bisa pulang, kecuali kamu (wartawan) belikan saya tiket ke Brasil,” canda Wanderley dengan Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Bakal berada di Balikpapan, Wanderley mengaku, tak mempersoalkan. Dia menyebut, justru dirinya punya waktu untuk memikirkan persiapan Persiba jelang jadwal padat usai liburan nanti.

Ya, usai Lebaran, Persiba sudah dinanti jadwal padat kompetisi Liga 2. Enam laga pada Juli bakal dihadapi Bryan Cesar cs. Jika ingin terus bersaing merebut tiket delapan besar, Persiba wajib mengamankan poin pada setiap laga.

Apalagi, saat ini posisi Persiba sedang dalam sorotan. Lima laga Liga 2 hanya mampu memetik satu kemenangan dan tiga kekalahan membuat kans Persiba mentas ke Liga 1 musim depan mulai dipertanyakan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar