Wanderley Genjot Skuatnya Latihan Sore di Manggar

Wanderley Genjot Skuatnya Latihan Sore di Manggar
Pelatih Persiba Wanderley Junior saat sesi latihan bersama skuatnya di Manggar, Balikpapan Timur, Jumat (8/6). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Skuat Persiba Balikpapan pertama kalinya menjalani latihan pada sore hari dalam bulan ramadan di Manggar, Balikpapan Timur, Jumat (8/6).

Pelatih Persiba Wanderley Junior menyebut, porsi latihan bakal disesuaikan dengan kondisi pemain yang mayoritas dalam keadaan menunaikan ibadah puasa.

“Tentu akan ada perbedaan latihan sore dan malam. Kami harus sesuaikan dengan kondisi pemain yang sedang berpuasa,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Selama tiga pekan terakhir, skuat Persiba memang selalu menggelar latihan pada malam hari. Alasannya, latihan malam hari membuat pemain tetap bisa mengeluarkan performa terbaiknya di tengah bulan Ramadan.

Namun Wanderley menyiratkan, latihan sore hanya berlaku kemarin saja. Hari ini skuat Persiba bakal kembali berlatih malam hari, seperti biasa. “Besok sepertinya kami akan latihan malam lagi,” kata dia.

Sementara itu Media Officer Persiba, Alfiansyah mengaku, latihan sore digelar agar pemain tak jenuh harus berlatih sampai larut malam. “Hanya penyegaran saja, biar pemain tidak jenuh,” terangnya. (*/hul/is/k15)


Skuat Persiba Balikpapan pertama kalinya menjalani latihan pada sore hari dalam bulan ramadan di Manggar, Balikpapan Timur, Jumat (8/6).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News