Redo Pilih Fitnes dan Futsal Jaga Kebugaran Selama Libur

Redo Pilih Fitnes dan Futsal Jaga Kebugaran Selama Libur
Redo Rinaldi. Foto: istimewa

jpnn.com, PEKANBARU - Gelandang PSPS Redo Rinaldi memilih bermain futsal dan fitnes guna menjaga kebugaran tubuh selama libur latihan di bulan ramadan. Waktu latihan pribadi yang dijalani Redo juga lebih banyak pada sore dan malam hari.

"Kalau untuk latihan fisik saya selama libur ini, saya lebih memilih melakukan kegiatan seperti futsal dan fitnes untuk tetap menjaga kebugaran tubuh," kata Redo.

Untuk waktu pelaksanaan dua kegiatan tersebut, pemuda asli Pekanbaru tersebut lebih malam hari untuk pelaksanaan futsal dengan durasi tiga kali seminggu mulai pukul 22.00 malam atau seusai pelaksanaan sholat tarawih.

"Kalau kegiatan futsal, saya lakukan tiga kali dalam seminggu dan waktunya di malam hari sekitar jam 10 malam. Kalau untuk fitnesnya, saya lakukan di waktu sore sekitar jam 5 sore menjelang waktu berbuka," ujarnya.

Dengan menjalankan pola latihan pribadi tersebut, diakui Redo, meskipun siang harinya harus menjalankan ibadah puasa. Namun kondisi tubuhnya tetap terasa fresh dan tidak lemas. Dengan kondisi seperti itu, Redo mengaku sudah tidak sabar untuk segera merumput bersama PSPS usai libur Idul Fitri nantinya.

"Karena semua pemain PSPS sudah dianggap profesional, sebelum libur latihan kamrin pelatih kepala PSPS coach Hendri Susilo tidak ada memberikan instruksi khusus. Menurutnya semua pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan saat libur latihan," sebutnya. (sol)


Gelandang PSPS Redo Rinaldi memilih bermain futsal dan fitnes guna menjaga kebugaran tubuh selama libur latihan di bulan ramadan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News