Kasim Slamat Belum Bergabung Ikut Latihan Bersama Persiba

Kasim Slamat Belum Bergabung Ikut Latihan Bersama Persiba
Kasim Slamat (kiri). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Salah satu pemain Persiba Balikpapan hingga kini belum bergabung dengan rekan-rekannya di Balikpapan meskipun sudah memasuki masa latihan.

Disinggung perihal tiadanya bek kanan andalan Persiba ini, pelatih Persiba Wanderley Junior mengaku, bahwa Kasim Slamat sedang menjalani tugas bersama kesatuannya.

“Kasim masih ada urusan dengan TNI, jadi untuk sementara memang tidak bisa ikut latihan bersama kami,” kata Wanderley.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, tak tahu sampai kapan Kasim bakal absen. “Kalau soal itu, saya juga tidak tahu. Kapan dia kembali ke tim karena hampir semua pemain TNI juga mendapat panggilan, “ ujar Wanderley.

Meski tak kunjung ikut berlatih, Wanderley menyebut, tak mempersoalkan ketiadaan Kasim Slamat. Ya, selama ini posisi sang pemain di bek kanan memang sulit tergantikan. Namun, bukan berarti Wanderley tak punya nama lain.

“Tidak ada masalah Kasim tidak ada, saya masih ada pemain lain. Dua pertandingan terakhir Kasim juga tidak main karena akumulasi kartu dan panggilan dari TNI,” kata Wanderley.

Sebelumnya, selain Kasim Slamat, Yosep Yopi Marandof juga sudah tak ikut latihan pada awal-awal latihan. Namun kini, pemain asal Papua itu sudah bergabung dengan skuat Beruang Madu. “Yosep sejak 30 Mei sudah kembali bersama kami,” tutup Wanderley. (*/hul/is/k18)


Salah satu pemain Persiba Balikpapan hingga kini belum juga bergabung dengan rekan-rekannya di Balikpapan meskipun sudah memasuki masa latihan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News