Balistik Sarankan Persiba Tunggu Regulasi Liga 2 2019

Balistik Sarankan Persiba Tunggu Regulasi Liga 2 2019
Cristian Gonzales. Foto: Purwanto/dok.JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Balistik, suporter fanatik Persiba Balikpapan menilai tim kesayangannya tersebut lebih baik menunggu regulasi pemain untuk kompetisi musim ini.

Sebab, ada wacana Liga 2 2019 diperbolehkan menggunakan penggawa asing.

“Jika memang regulasi memungkinkan, lebih baik maksimalkan slot pemain asing itu dengan merekrut pemain berkualitas,” ujar Ketua Balistik, Endrik Jatmiko, Selasa (19/2).

Endrik beralasan, selain sudah tak muda lagi, harga Gonzales juga dipastikan masih cukup mahal untuk ukuran Liga 2.

Meski mengaku masih menjadi magnet penonton, Endrik tak ingin manajemen gegabah dalam mengambil keputusan belanja pemain di tengah situasi PSSI yang masih terus disorot.

Apalagi, sejauh ini kompetisi juga belum pasti, kapan akan dimulai. Bahkan ada isu sejumlah voters mengusulkan agar ada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. “Jadi, alangkah baiknya menunggu kejelasan regulasi dulu,” kata Endrik.

Sejumlah suporter memang sempat menyuarakan harapan, agar Persiba mendatangkan Cristian Gonzales yang kontraknya tak diperpanjang PSS Sleman.

Namun, harapan itu tampaknya berat untuk terwujud. Pelatih Persiba Salahudin tegas menyebut, tak membutuhkan tenaga Gonzales. Dia mengaku, lebih suka memaksimalkan stok penyerang yang ada di Persiba saat ini.

Balistik, suporter fanatik Persiba Balikpapan menilai tim kesayangannya tersebut lebih baik menunggu regulasi pemain untuk kompetisi musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News