Persiba Balikpapan Segera Sodorkan Prakontrak pada 27 Pemain

Persiba Balikpapan Segera Sodorkan Prakontrak pada 27 Pemain
Skuat Persiba Balikpapan sedang jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan sepertinya tak ingin bersantai menyosong kompetisi Liga 2 2019 yang memang masih cukup lama bergulir yakni pada Juni mendatang.

Teranyar, manajemen segera menyodorkan prakontrak kepada 27 pemain yang saat ini ada di skuat Beruang Madu.

“Dalam dua hari ke depan, sepertinya manajemen akan mengikat secara resmi pemain,” kata pelatih Persiba, Salahudin, Senin (18/2).

Sementara untuk kontrak pemain, Salahudin mengaku, kemungkinan baru akan diberikan pada awal Maret nanti.

Belajar dari pengalaman musim lalu, manajemen harus lebih serius dalam persoalan kontrak pemain. Mengingat pemain perlu kejelasan terkait statusnya. Di samping itu, jika tak segera diikat kontrak, pemain bisa jadi diserobot klub lain yang menawarkan gaji lebih tinggi.

Masih lekat dalam ingatan ketika musim lalu, Rudiyana yang sudah disodori prakontrak, justru kabur dan bergabung dengan Persika Karawang.

Pemberian prakontrak ini juga menjadi isyarat tidak akan ada lagi pencoretan di skuat Persiba, setelah mendepak delapan pemain di awal seleksi. Soal itu, Salahudin tak menampik.

Justru, Salahudin menyebut, masih menyisakan slot pemain yang berposisi stopper. “Untuk posisi stopper sudah kami siapkan dua tempat,” ungkapnya. Di posisi stopper, Persiba memang baru punya dua nama, yakni Sunni Hizbullah dan Imam Mahmudi. (*/hul/is/k15)


Persiba Balikpapan sepertinya tak ingin bersantai menyosong kompetisi Liga 2 2019 yang memang masih cukup lama bergulir yakni pada Juni mendatang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News