Balita Dilempar di Ranjang, Ibu Sekap dan Diinjak-Injak

Balita Dilempar di Ranjang, Ibu Sekap dan Diinjak-Injak
Balita Dilempar di Ranjang, Ibu Sekap dan Diinjak-Injak

jpnn.com - SAMPIT - Aksi perampokan di Kota Sampit terbilang brutal. Sebab selain menggasak isi rumah dan membawa kabur uang sekitar Rp 15 juta, pelaku yang menggunakan topeng dan bersenjata tajam juga tega menganiaya seorang balita dan ibunya.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di Jalan Jenderal Sudirman Km 1,3, tepatnya di komplek SMA PGRI Sampit, Rabu (7/5) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari keterangan korban Jumadsiah (40), sebelumnya dia tidak menyangka jika ada perampok yang terlebih dahulu masuk ke rumahnya saat dia berkunjung ke tetangganya. Setelah lama meninggalkan rumah, korban langsung bergegas pulang.

Tidak berapa lama masuk di rumahnya, korban langsung ditarik pelaku yang bersembunyi di balik pintu kamar serta mengancam dengan sebilah senjata tajam ke arah leher korban.

“Saat itu saya langsung ditarik dan anak saya di lempar ke atas tilam (kasur). Waktu itu saya sempat memberikan perhiasan yang dipakai, namun pelaku tidak mau,” kata Jumadsiah.

Ia mengaku sempat diinjak beberapa kali oleh perampok tadi. "Kalau saya tidak berpura-pura pingsan mungkin saya akan dibunuhnya,” ujarnya.

Setelah berhasil menemukan sejumlah uang, pelaku dengan tenang pergi serta menutup pagar rumah korban.

“Saya sempat mendengar korban terlebih dahulu menutup pagar dan langsung pergi ke arah jalan di pinggir rumah,” pungkasnya.

SAMPIT - Aksi perampokan di Kota Sampit terbilang brutal. Sebab selain menggasak isi rumah dan membawa kabur uang sekitar Rp 15 juta, pelaku yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News