Kasus Emon, 51 Anak Diperiksa Dinkes

Kasus Emon, 51 Anak Diperiksa Dinkes
Kasus Emon, 51 Anak Diperiksa Dinkes

jpnn.com - SUKABUMI -- Dari hasil laporan pihak kepolisian, hingga hari kemarin (7/5), korban kebejadan Andri Sobari alias Emon (24)  mencapai 113 korban.

Namun dari jumlah itu dapat dipastikan, korban yang mendapatkan perlakuan sodomi hanya mencapai sebanyak 18 orang lainnya sebatas dirayu dan dicabuli.

"Dari 113 anak ini tidak semua dilakukan sodomi, hanya sebanyak 18 anak saja yang disodomi Emon," ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan, seperti dilansir Radar Sukabumi (JPNN Grup), Kamis (8/5).

Diungkapkan Iriawan, sebanyak 33 anak mendapatkan perlakuan tidak senonoh atau hanya diraba-raba alat kemaluannya, dilecehkan dan digesek-gesek. Sedangkan 10 korban lainnya hanya dirayu dan belum diapa-apakan.

Adapun sebanyak 51 anak hanya melaporkan kepada pihak kepolisian, lantaran para orang tua mengkhawatiran anaknya menjadi korban Emon.

Saat ini ke-51 anak tersebut tengah dalam proses pemeriksaan dan dapat diketahui hasilnya dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan tim yang diterjunkan.

"Memang ada satu anak yang mendapatkan kekerasan lantaran menolak dicabuli dan dianiaya dengan cara dipukul," ungkap Iriawan. (why)


SUKABUMI -- Dari hasil laporan pihak kepolisian, hingga hari kemarin (7/5), korban kebejadan Andri Sobari alias Emon (24)  mencapai 113 korban.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News