Balita Terjatuh dari Jembatan Setinggi Delapan Meter, Begini Kondisi Terkini

Balita Terjatuh dari Jembatan Setinggi Delapan Meter, Begini Kondisi Terkini
Jembatan kayu. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, LUBUKBASUNG - Seorang balita bernama Riki, 4, mengalami patah tulang pada bagian tangan kanan setelah terjatuh dari jembatan kayu di Labu Pacah, Jorong IV Garagahan, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Selasa (17/3) sekitar pukul 11.30 WIB.

Wali Jorong IV Garagahan, Dedi Lita Alam Sari di Lubukbasung, Selasa, mengatakan korban terjatuh setelah masuk dalam lubang di jembatan kayu itu.

"Kayu bantalan jembatan kayu sudah keropos dan korban masuk ke dalam lubas itu, sehingga mengalami patah tulang pada bagian tangan kanan," katanya.

Ia mengatakan sebelum kejadian itu korban beserta orang tuanya atas nama Sisri, 38, hendak ke warung ke Pariak Rantang, Nagari Lubukbasung yang berada di seberang Sungai Batang Antokan.

Sesampai di jembatan kayu itu, Riki langsung berlari ke seberang, namun di pertengahan korban masuk lubang dan terjatuh dari ketinggian delapan meter.

"Orang tua korban beserta warga langsung menyelamatkan Riki dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubukbasung," katanya.

Ia menambahkan pihaknya telah mengusulkan perbaikan bantalan jembatan rajang ke Dinas Pekerjaan Umum setempat melalui Wali Nagari Garagahan.

Namun usulan itu belum di relokasi, sehingga ada warga yang terjatuh dan mengalami patah tulang.

Seorang balita bernama Riki, 4, mengalami patah tulang pada bagian tangan kanan setelah terjatuh dari jembatan kayu di Labu Pacah, Jorong IV Garagahan, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Selasa (17/3) sekitar pukul 11

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News