Balita Terjebak di Lift

Balita Terjebak di Lift
Balita Terjebak di Lift
BATAM - Mencekam. Lift di Kantor Dinas Bersama Pemko Batam di Batam Centre tiba-tiba macet akibat listrik padam, Selasa (17/4) sekitar pukul 10.13 WIB. Lima pengguna lift di dalamnya panik bukan main. Apalagi, salah satu ibu di dalam lift membawa bayi laki-laki.

Suasana makin mencekam karena alarm darurat di lift tersebut tak berfungsi. Wartawan koran ini yang turut dalam kejadian tersebut berusaha memencet tanda alarm di dalam lift tapi tak berfungsi. Ditekan berkali-kali, alarm tetap tak menyala.

Sinyal hand phone pun hilang. Ruangan lift gelap gulita. Udara yang makin tipis membuat dada sesak. Bayi yang ikut di dalam lift itu pun menangis di gendongan pengasuhnya, "Udara semakin sesak," ujar seorang pegawai Pemko Batam di dalam lift tersebut.

Hampir sepuluh menit mereka terjebak. Setelah lama tak ada bantuan, sorang pria bersama wartawan koran ini berinisiatif membuka pintu lift. Namun, susah. Ditarik berkali-kali, pintu lift tak kunjung terbuka. Barulah setelah empat kali usaha, pintu lift itu terbuka.

BATAM - Mencekam. Lift di Kantor Dinas Bersama Pemko Batam di Batam Centre tiba-tiba macet akibat listrik padam, Selasa (17/4) sekitar pukul 10.13

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News