Jumat, 25 Mei 2018 – 21:34 WIB

Balita yang Hilang Misterius Ditemukan Tak Bernyawa

Rabu, 14 Februari 2018 – 14:37 WIB
Balita yang Hilang Misterius Ditemukan Tak Bernyawa - JPNN.COM

jpnn.com, SIBOLGA - Seorang bocah bernama Wiratama Melayu alias Tama yang dikabarkan hilang tiga hari lalu akhirnya ditemukan tak bernyawa pada Minggu (11/2).

Jenazah bocah berusia 2 tahun 8 bulan buah hati Antoni Melayu (33) dan Sri Wahyuni (26) itu ditemukan mengapung di laut dekat lokasi pembuangan sampah.

Informasi berhasil dihimpun New Tapanuli (Jawa Pos Group), anak pertama dari 3 bersaudara ini awalnya bermain-main di kediaman kakek/neneknya di Lorong VIII. Sekitar pukul 16.00 WIB, orangtuanya merasa kehilangan.

Setelah dicari-cari hingga sore, tidak ketemu, akhirnya pihak keluarga secara resmi melaporkan ke BPBD dan tim SAR untuk ikut melakukan pencarian.

“Sekitar pukul 21.00 WIB kita mendapat laporan dari keluarga korban terkait hilangnya bocah bernama Wiratama. Setelah koordinasi dengan pihak-pihak terkait, akhirnya kita langsung turunkan personel untuk melakukan pencarian bersama warga,” kata Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sibolga Rio Sitorus.

Hingga Sabtu (9/2) pukul 02.00 WIB dini hari, korban tidak ditemukan dan pencarian kembali dilanjutkan mulai pagi hingga sore hari, tapi tak juga ditemukan.

Hal yang sama disampaikan Korps SAR Sibolga Adlin Buyung Nasution melalui Humas Muhammad Abduh Hasibuan. Pihaknya bersama BPBD dan Pol Airud Sibolga telah melakukan pencarian sejak Jumat, namun belum menemukan Wiratama.

“Bahkan di bawah dan di sekitar rumah korban telah dilakukan penyelaman. Pencarian juga telah diperluas hingga ke perairan laut Pulau Poncan, namun belum ditemukan,” jelas Abduh Hasibuan, Sabtu (10/2).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar