Ballack Harus Kembali Tergeletak

Ballack Harus Kembali Tergeletak
Ballack Harus Kembali Tergeletak
MUNICH - Cedera, pulih, lalu cedera lagi. Itulah lakon yang harus dihadapi Michael Ballack.  Setelah istirahat lama akibat cedera engkel yang diderita di final Piala FA akhir musim lalu, Ballack kini lagi-lagi harus menjadi pasien tim medis.

Hal itu terjadi menyusul cedera lutut yang dideritanya saat membela Bayer Leverkusen lawan Hannover 96, Sabtu (11/9) petang lalu. Hasil scan kemarin (12/9) menunjukkan, ada bagian yang robek pada tibia di kaki kirinya. Tim medis pun memprediksi, butuh waktu enam pekan bagi Ballack untuk memulihkan kondisinya.

"Ya, ada masalah pada lutut Ballack," kata Jupp Heynckes, pelatih Leverkusen, kepada Associated Press. Heynckes menjelaskan, cedera itu terjadi setelah Ballack berbenturan dengan Sergio Pinto. Akibatnya, Ballack harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 30 menit.

Leverkusen sendiri, akhirnya di laga itu hanya mampu bermain imbang 2-2. Padahal, sejak menit ke-36 Hannover bermain dengan 10 pemain, menyusul kartu kuning kedua yang diterima Emanuel Pogatetz. Hannover juga sempat memimpin di menit ke-20 lewat Didier Konan.

MUNICH - Cedera, pulih, lalu cedera lagi. Itulah lakon yang harus dihadapi Michael Ballack.  Setelah istirahat lama akibat cedera engkel yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News