Ballack Masih Kapten Jerman

Ballack Masih Kapten Jerman
KAPTEN - Michael Ballack (tengah) yang sedang cedera dan tak bermain, ketika berfoto bersama Philipp Lahm dan pelatih Joachim Loew, di sela berkembangnya isu perpindahan permanen ban kapten Jerman di PD 2010 lalu. Foto: FIFA.com.
BERLIN - Terjawab sudah polemik soal siapa yang akan menyandang ban kapten Jerman selama kualifikasi Euro 2012. Pelatih Joachim Loew telah menetapkan Michael Ballack sebagai pemimpin Jerman, meskipun dia dipastikan absen dalam dua laga pertama sepekan ke depan.

Ya, Ballack memang belum bisa tampil saat Nationmannschaft - sebutan Jerman - melawat ke Belgia Jumat besok (3/9) dan menjamu Azerbaijan empat hari kemudian (7/9). Dia masih menjalani pemulihan cedera engkel yang diperoleh sejak sebelum Piala Dunia 2010 lalu.

Namun, gelandang Bayer Leverkusen berusia 33 tahun itu dipastikan menjabat kapten Jerman selama bisa bermain. Philipp Lahm, yang menjadi kapten Jerman selama Piala Dunia, mendapat peran sebagai wakil kapten.

"Saat ini, kami masih punya Bastian Schweinsteiger dan Sami Khedira di posisi gelandang bertahan," ungkap Loew kepada Bild, usai rapat penentuan kapten di Frankfurt, Selasa malam (kemarin dini hari WIB, Red).

BERLIN - Terjawab sudah polemik soal siapa yang akan menyandang ban kapten Jerman selama kualifikasi Euro 2012. Pelatih Joachim Loew telah menetapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News