Ballack Tak Akan Pensiun Dini

Ballack Tak Akan Pensiun Dini
Michael Ballack. Foto : REUTERS
KOLN - Kapten timnas Jerman Michael Ballack tidak masuk skuad dalam dua laga pertama kualifikasi Euro 2012. Penyebabnya, dia masih dalam tahap pemulihan cedera engkel yang diperoleh Mei silam. Pelatih Joachim Loew pun berjanji akan segera memanggilnya ke timnas setelah kondisinya fit.

   

Yang jadi masalah, tim medis belum bisa memastikan kapan kondisi Ballack kembali seratus persen. Loew juga menolak mengonfirmasi apakah Ballack sudah bisa memperkuat Die Mannscfaht-sebutan Jerman-di matchday ketiga dan keempat, Oktober mendatang. Saat itu, Jerman ditantang Turki (8/10) dan Kazakstan (12/10)

   

Ketidak pastian itu membuat masa depan dia di skuad Jerman buram. Akibatnya, di Jerman muncul rumor bahwa Ballack akan pensiun dini sebelum disingkirkan Loew.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah Loew. Pelatih 50 tahun itu menegaskan, Ballack masih punya motivasi tinggi untuk kembali membela Die Mannschaft.

"Saya seratus persen yakin dia tidak akan melakukan itu (pensiun, Red). Saya tidak tahu kenapa dia harus mengambil keputusan itu," tegas Loew kepada Independent Online.

KOLN - Kapten timnas Jerman Michael Ballack tidak masuk skuad dalam dua laga pertama kualifikasi Euro 2012. Penyebabnya, dia masih dalam tahap pemulihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News