Fabregas Mengaku Dipaksa Bertahan

Fabregas Mengaku Dipaksa Bertahan
CURHAT - Cesc Fabregas bersama beberapa orang penggemar mudanya, saat berada di Dubai. Foto: Arsenalist.com.
BUENOS AIRES - Cesc Fabregas bertemu kembali dengan rekan-rekannya penggawa timnas Spanyol di Barcelona, di Buenos Aires. Kesempatan itu dimanfaatkan Fabregas untuk mengutarakan alasan dirinya gagal merapat ke Nou Camp (markas Barcelona).

Seperti rumor selama ini, Fabregas memang dipaksa Arsenal untuk bertahan di klub yang dibelanya selama tujuh tahun terakhir itu. Tawaran Barca sebesar 35 juta Euro (Rp 410 miliar) juga ditolak mentah-mentah The Gunners (sebutan Arsenal).

"Barcelona melakukan segala cara untuk mendapatkan saya. Tapi, Arsenal mengatakan, saya harus bertahan. Mereka tidak akan memberi jalan kepada saya untuk pergi," ungkap Fabregas kepada Daily Telegraph.

Fabregas tidak menyebutkan apakah dirinya baru diizinkan hengkang musim depan. Sebab, muncul asumsi dari berbagai sumber, yang menyebutkan bahwa pelatih Arsenal Arsene Wenger baru siap melepas Fabregas musim depan. "Di akhir bursa transfer, saya bertahan. Tapi, saya tidak akan mengatakan isi pembicaraan saya dengan Wenger," tutur gelandang berusia 23 tahun itu.

BUENOS AIRES - Cesc Fabregas bertemu kembali dengan rekan-rekannya penggawa timnas Spanyol di Barcelona, di Buenos Aires. Kesempatan itu dimanfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News