Lewat SMS, Rooney Akui Selingkuh

Lewat SMS, Rooney Akui Selingkuh
SKANDAL - Wayne Rooney dan Coleen, saat terlihat berjalan berdua di tengah publik, dalam satu kesempatan. Inzet: Jennifer Thompson. Foto: Rex/Sports.popcrunch.com dan Mirror.co.uk.
MANCHESTER - Kecaman mulai berdatangan kepada Wayne Rooney. Perselingkuhan striker timnas Inggris dengan seorang wanita pekerja seks komersil (PSK), Jennifer Thompson, ketika Coleen sedang hamil, malah dibilang menjijikkan.

Apalagi setelah Rooney hanya berani mengakui kenyataan itu melalui layanan pesan singkat (SMS). Pesan itu disampaikan saat Coleen tengah berada di tempat penata rambut untuk menyambut pesta keluarga. Dia bermaksud untuk mengantisipasi keinginan Thomson yang ingin melaporkan perselingkuhan dia.

Salah seorang rekan Coolen dan Rooney mengatakan, pengakuan itu membuat keduanya membatalkan datang ke acara pemberkatan. "Coleen sudah merampungkan tata rambutnya Sabtu itu, eh, Rooney kirim SMS untuk mematahkan berita itu. Rooney adalah pengecut yang bersembunyi di balik SMS," terang rekan mereka tersebut.

Sementara, Rooney tetap saja masih menjalani hari-harinya dengan biasa saja. Daily Mail melaporkan, pemain yang tampil sangat buruk pada Piala Dunia (PD) 2010 itu meninggalkan bandara di Luton. Dia terbang ke Basel bersama timnas Inggris. Rooney juga memilih tutup mulut. Dia cuma menunjukkan muka suntuk ke publik, dengan hanya cincin pernikahan yang dipakainya sebagai pertanda dia masih mempertahankan rumah tangganya.

MANCHESTER - Kecaman mulai berdatangan kepada Wayne Rooney. Perselingkuhan striker timnas Inggris dengan seorang wanita pekerja seks komersil (PSK),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News