Targetkan Juara Umum SEA Games

Targetkan Juara Umum SEA Games
PRESTASI - Ketua Umum PB Gabsi Dahlan Iskan (kiri), Senin (6/9), di Senayan, Jakarta, mengalungkan karangan bunga kepada Hengky Lasut (kanan), berikut rombongan tim yang telah memenangkan kejuaraan Asia Cup 1 di Ning Bao, China. Foto: Istimewa/JPNN.
JAKARTA - Hasil istimewa kala berlaga di kejuaraan bridge Piala Asia yang berakhir Minggu (5/9) lalu, membuat konfidensi PB Gabsi terdongkrak. Mereka pun langsung menargetkan untuk merebut gelar juara umum SEA Games 2011, kala Indonesia menjadi tuan rumah.

"Kami ditargetkan mampu meraih lima emas di SEA Games mendatang. Memang tidak mudah. Tapi tetap masih ada peluang untuk merebut juara umum," terang Dahlan Iskan, Ketua Umum (Ketum) PB Gabsi, di sela-sela penyambutan kontingen Indonesia yang pulang dari Piala Asia, kemarin (6/9).

Menurut Dahlan, hasil yang diraih Hengky Lasut dkk dalam Piala Asia itu patut diapresiasi. Pasalnya, Hengky Lasut dkk bisa dikatakan mampu menjadi juara sejati. Ini karena semua negara Asia turun di kejuaraan tersebut.

"Nanti biar PB ngasih bonus ke atlet-atlet. Para atlet nggak usah menghadap ke pengurus, biar pengurus yang mendatangi para atlet," tambah pria yang juga Dirut PLN tersebut.

JAKARTA - Hasil istimewa kala berlaga di kejuaraan bridge Piala Asia yang berakhir Minggu (5/9) lalu, membuat konfidensi PB Gabsi terdongkrak. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News