Maradona Rayakan Ultah ke 50 di Napoli

Maradona Rayakan Ultah ke 50 di Napoli
Maradona Rayakan Ultah ke 50 di Napoli
NAPOLI - Publik sepakbola Napoli tidak akan bisa melupakan kenangan indah bersama Diego Armando Maradona. Pelatih Argentina di Piala Dunia 2010 tersebut berhasil membawa Napoli menjadi scudetto Seri A Liga Italia pada musim 1986/1987. Gelar itu adalah yang pertama sepanjang sejarah klub tersebut.

   

Tidak hanya itu, Maradona juga berhasil membawa Napoli kembali menjadi kampium Italia pada 1989/1990. Pria kelahiran Buenos Aires tersebut juga membawa masa-masa emas bagi Napoli dengan memberikan gelar Piala UEFA dan Piala Super Italia.

   

Maradona mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian tim berjuluk Partenopei tersebut. Sebab karena performance-nya yang hebat di Napoli, Maradona tampil garang untuk membawa Argentina juara di Piala Dunia 1986 Meksiko. Karena memiliki memori indah selama tujuh tahun bersama Napoli, Maradona berencana menggelar pesta ulang tahunnya ke 50 yang jatuh pada 30 Oktober mendatang.

   

Mantan pemain Boca Junior dan FC Barcelona itu akan mengadakan pertandingan reuni dengan mantan rekan setimnya saat bermain di Napoli dulu. Pertandingan akan dilakukan di kandang Napoli Stadion San Paolo. Maradona sudah meminta mantan rekan setimnya di Napoli, Salvatore Bagni untuk mengurus semua tetek bengek pertandingan ulang tahunnya itu.

NAPOLI - Publik sepakbola Napoli tidak akan bisa melupakan kenangan indah bersama Diego Armando Maradona. Pelatih Argentina di Piala Dunia 2010

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News