Flat Ashley Cole Dibobol Maling

Flat Ashley Cole Dibobol Maling
Ashley Cole. Foto : AP
PEMAIN belakang Tim Nasional Inggris, Ashley Cole, lagi apes. Di saat membela negerinya di lapangan hijau, apartemen yang ditinggalinya justru dibobol komplotan maling.

Diberitakan The SUN, kemarin, komplotan pencuri telah menjadikan tempat tinggal pemain Chelsea itu sebagai target perampokan. Pencuri membobol flat Cole saat ia konsentrasi untuk membela tim nasional Inggris melawan Bulgaria.

Barang-barang berharga dan dokumen pribadi Cole diambil pencuri dari flat seharga £ 350.000 yang terletak di Esher, Surrey. Minggu (5/9) malam lalu, detektif menunggu kedatangan Cole guna menulis daftar barang-barang yang dicuri pada perampokan itu,

Padahal, bek kiri pasukan Saint George Cross itu sibuk tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Bulgaria pada Jumat (3/9) lalu (yang akhirnya dimenangkan Inggris dengan hasil 4-0), serta pertandingan melawan Swiss hari ini.

PEMAIN belakang Tim Nasional Inggris, Ashley Cole, lagi apes. Di saat membela negerinya di lapangan hijau, apartemen yang ditinggalinya justru dibobol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News