Terganjal Problem Pribadi, Rooney Terancam Absen Lawan Swiss

Terganjal Problem Pribadi, Rooney Terancam Absen Lawan Swiss
Terganjal Problem Pribadi, Rooney Terancam Absen Lawan Swiss
LONDON - Wayne Rooney memang tak menyumbangkan gol saat Inggris menghajar Bulgaria 4-0 Sabtu lalu (4/9). Namun, empat gol yang dilesakkan Jermain Defoe (tiga gol) dan Adam Johnson merupakan hasil kreasi bomber Manchester United tersebut. Sayang, ketika sudah mulai bisa mengembalikan performa, Rooney justru terancam absen di laga kedua kualifikasi Euro 2012. Saat itu, Rabu mendatang (8/9), Inggris melawat ke St Jakob Park, Basel, untuk menghadapi Swiss.

Rooney absen bukan karena cedera atau skors. Namun, dia punya problem pribadi. Problem apa? Menurut kabar yang dilansir dari News of the World dan Sunday Mirror, Rooney sedang menghadapi kemelut rumah tangga. Konsentrasi Rooney untuk persiapan kontra Swiss pun terpecah lantaran harus menuntaskan persoalan pribadi.

Dalam laporan yang ditulis News of the World dan Sunday Mirror, Rooney terjerat masalah rumah tangga setelah ketahuan berselingkuh, saat sang istri Coleen McLoughlin sedang hamil. Rooney kabarnya sempat beberapa kali kencan dengan pelacur ketika Coleen hamil.

Pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan meniduri pelacur berusia 21 tahun yang bernama Jennifer Thompson tujuh kali dalam empat bulan. Si pelacur dibayar 1.200 pounds atau setara Rp 16,8 juta per malam oleh Rooney.

LONDON - Wayne Rooney memang tak menyumbangkan gol saat Inggris menghajar Bulgaria 4-0 Sabtu lalu (4/9). Namun, empat gol yang dilesakkan Jermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News