Pedrosa Berduka Dalam Kemenangan

Pedrosa Berduka Dalam Kemenangan
Dani Pedrosa saat naik podium di San Marino, Minggu (5/9)
MISANO - Pembalap tim Honda asal Spanyol, Dani Padrosa, memenangi balapan MotoGP di San Marino, Minggu (5/9). Pembalap Honda itu memimpin sejak start, hingga akhirnya bertahan hingga putaran akhir.

Namun kemenangan Pedrosa itu juga diwarnai suasana duka, lantaran pembalap Jepang, Shoya Tomizawa, tewas di sirkuit yang sama dalam ajang Moto2 yang digelar sebelum balapan kelas 500cc.

Pedrosa finish di depan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Sedari start, Pedrosa sudah memimpin di depan Jorge Lorenzo sehingga kemenangannya pun tidak diragukan. sementara juara dunia Valentino Rossi, bersama Yamaha-nya hanya mampu finish di urutan ketiga setelah mengambil alih posisi Casey Stoner dalam kebut-kebutan di tengah-tengah balapan.

Sedangkan Stoner yang tahun depan posisinya di Ducati bakal digantikan Rossi, akhirnya hanya finish di urutan kelima setelah didahului pembalap Honda asal Italy, Andrea Dovizioso.

MISANO - Pembalap tim Honda asal Spanyol, Dani Padrosa, memenangi balapan MotoGP di San Marino, Minggu (5/9). Pembalap Honda itu memimpin sejak start,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News