Bangkit, Torres Langsung Melejit

Bangkit, Torres Langsung Melejit
Bangkit, Torres Langsung Melejit
VADUZ - Spanyol mampu menjaga reputasinya sebagai juara dunia. Tim Matador -sebutan Spanyol- menang telak empat gol tanpa balas atas Liechtenstein di Stadion Rheinpark kemarin dini hari WIB (4/9). Kemenangan Spanyol tak lepas dari kontribusi dua penyerangnya, Fernando Torres dan David Villa.

Torres yang penampilannya meredup di Piala Dunia 2010 bangkit lagi. Bomber Liverpool itu mengakhiri peceklik golnya dengan memborong dua di antara empat gol Spanyol (18' dan 54'). Dua gol lainnya dicetak Villa (26') dan David Silva 62').

"Saya terlambat menemukan kembali ritme permainan terbaik saya. Tapi, laga hari ini (kemarin, Red) akan banyak membantu meningkatkan kepercayaan diri saya lagi," kata Torres setelah pertandingan kepada AFP.

Bangkitnya Torres mendapatkan apresiasi dari entrenador (pelatih) Spanyol Vicente Del Bosque. "Saya sangat senang melihat ketajamannya telah kembali. Saya yakin, Fernando (Torres) bakal mencetak gol setelah saya melihatnya mencetak gol kemenangan Liverpool di Liga Inggris pekan lalu," tuturnya kepada harian olahraga Spanyol AS.

VADUZ - Spanyol mampu menjaga reputasinya sebagai juara dunia. Tim Matador -sebutan Spanyol- menang telak empat gol tanpa balas atas Liechtenstein

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News