Ballooney Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-Anak Kolong Jembatan

Ballooney Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-Anak Kolong Jembatan
Ballooney Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-Anak Kolong Jembatan. Foto: dok. Ballooney

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan jasa dekorasi, Ballooney menggelar aksi sosial bersama anak-anak kolong jembatan, Jovin Smart School, Jakarta Utara.

Acara yang diikuti 110 anak itu merupakan bagian dari proyek sosial bertajuk #HappinessProjectwithJovinSmartSchool.

Social project ini berhasil menghimpun donasi sejumlah Rp 75.838.888 melalui platform Instagram dari banyak #OrangOrangBaik.

Co Founder Balloney Elise Santoso menuturkan, proyek sosial itu baru digagasnya pada 25 Desember, dan direalisasikan pada 30 Desember 2023.

"Persiapannya sangat singkat, tetapi Tuhan gerakkan hati kami buat dukung renovasi Jovin Smart School, sekolah di bawah kolong jembatan," ujar Elise Santoso, dalam keterangannya, Sabtu (6/1).

Selain penyerahan hasil donasi, Elise juga menyoroti keajaiban Tuhan dan rasa bersyukur karena donasi tersebut berhasil terkumpul dalam waktu singkat.

Hanya dalam lima hari anak-anak di Jovin Smart School merayakan acara Natal bersama. Berbagai kegiatan pun diadakan, seperti face painting dan mewarnai balon.

Menurut Elise, donasi tersebut digunakan untuk renovasi tiga ruang kelas, menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan memadai, memperbarui fasilitas olahraga, termasuk peralatan badminton, sepak bola dan pemasangan tiga kipas angin.

Ballooney menggelar aksi sosial bersama anak-anak kolong jembatan, Jovin Smart School, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News