Balotelli Bikin Ulah Lagi

Balotelli Bikin Ulah Lagi
Balotelli Bikin Ulah Lagi
CARSON - Untuk kesekian kalinya, Mario Balotelli kembali berulah. Ulah anyar Balotelli terjadi saat Manchester City menghadapi Los Angeles Galaxy di Home Depot Center kemarin WIB. Apa yang dilakukannya ? Balotelli marah dan mendebat pelatih Roberto Mancini saat ditarik keluar pada menit ke-32.

Balotelli sebenarnya tidak tampil buruk. Striker 20 tahun Italia itu bahkan mencetak gol City pada menit ke-20 melalui penalti. Namun, Mancini punya alasan menggantinya. Itu terkait insiden delapan menit setelah dirinya mencetak gol.

Yakni ketika Balotelli berkesempatan menggandakan keunggulan City. Balotelli sudah lolos dari kawalan pemain Galaxy dan tinggal mengirim bola ke gawang yang kosong. Eh, dia tiba-tiba berbalik badan sembari menendang dengan backheel. Sial bagi Balotelli, bola justru meleset ke sisi kiri gawang Galaxy.

Alhasil, selain gagal mencetak gol lewat aksi cantik, Balotelli ditarik keluar dan digantikan James Milner. Setelah mendebat Mancini, Balotelli dengan bersungut-sungut membanting gelar air minum. Dia juga tidak kembali ke bench seusai turun minum. "Jika pemain bisa bersikap baik, dia akan bermain selama 95 menit. Jika tidak, dia akan duduk bersama saya di bench," ungkap Mancini seperti dilansir Daily Mail.

CARSON - Untuk kesekian kalinya, Mario Balotelli kembali berulah. Ulah anyar Balotelli terjadi saat Manchester City menghadapi Los Angeles Galaxy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News