Balotelli, Carter Pesawat Demi Kekasih Baru

Balotelli, Carter Pesawat Demi Kekasih Baru
Mario Balotelli. Foto: maxanddoupress.com
LUPAKAN dulu ulah nakal striker Manchester City Mario Balotelli di dalam maupun luar lapangan. Terlepas dari reputasinya sebagai bad boy, pemain yang dijuluki Super Mario tersebut piawai dalam menaklukkan hati perempuan cantik.

Lepas dari finalis Miss Italia Melissa Castagnoli, kini Balotelli jatuh ke pelukan finalis Miss Italia lainnya Sara Galimberti. Berbeda dengan Castagnoli yang rela terbang ke Inggris untuk menemui Balotelli, kali ini Balotelli yang harus mengalah.

Demi bertemu dengan kekasih barunya itu, Balotelli secara rutin mencarter pesawat pribadi untuk pulang ke Italia hampir setiap pekannya. Tak heran, begitu sering mantan pemain Inter Milan itu ketangkap kamera berada di Italia.

Dalam sebuah foto terbaru yang dirilis Sport Mediaset, tampak Balotelli sedang bermesraan dengan Galimberti. "Mereka berdua tampak mesra. Selama makan malam, keduanya tampak bahagia dan selalu tersenyum," kata seorang pengunjung restoran.

LUPAKAN dulu ulah nakal striker Manchester City Mario Balotelli di dalam maupun luar lapangan. Terlepas dari reputasinya sebagai bad boy, pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News