Balotelli Dukung City Juara Liga Inggris Musim Depan

Balotelli Dukung City Juara Liga Inggris Musim Depan
Balotelli Dukung City Juara Liga Inggris Musim Depan
MILAN- Manchester City rupanya masih memiliki tempat di hati Mario Balotelli. Striker Bengal yang kini membela AC Milan tersebut menyatakan dukungannya agar City bisa kembali merengkuh gelar juara Liga Inggris musim mendatang. Musim ini, City memang gagal mempertahankan gelar juara setelah kalah bersaing dengan Manchester United.

jpnn.com - Salah satu hal yang diyakini Balotelli bakal dilakukan City ialah belanja besar-besaran seperti musim-musim sebelumnya. Menurut Balotelli, City akan mendatangkan beberapa pemain yang bisa mengangkat performa tim.

“Mancini akan melakukan semuanya untuk mendapatkan gelar juara. Mereka akan kembali menjadi juara musim depan. City akan mengontrak dua atau tiga pemain,” terang Balotelli seperti dilansir Sunday Mirror.

Kenangan bermain selama dua musim bersama City rupanya membuat Balotelli hapal dengan karakter tim racikan Roberto Mancini tersebut. Dia juga sadar dengan tuntutan owner yang selalu menginginkan agar City berjaya di pentas Eropa. Meski sudah menggelontorkan dana hingga triliunan rupiah, City tak berkutik di level Eropa. Musim ini, mereka bahkan terpaku di posisi juru kunci di fase grup.

Baca Juga:

“Semuanya ingin City mempertahankan gelar Liga Inggris dan juga berprestasi di pentas Eropa. Namun, semuanya tidak berjalan baik. City saat ini berada di tahap dimana fans menginginkan tropi setiap musimnya,” tambah Balotelli.

Mantan pemain Inter Milan tersebut juga mengatakan bahwa gelar juara Piala FA bukanlah sebuah prestasi yang bagus untuk tim sekelas City. Maklum, Citu dihuni banyak pemain dengan harga mahal. Seharusnya, dengan komposisi seperti itu, City bisa mendapatkan banyak gelar bergengsi.

“Itu bukanlah tropi yang dibicarakan di awal musim. Namun, Piala FA juga merupakan gelar yang besar untuk City,” tegas pemain berjuluk Super Mario tersebut. (jos/jpnn)


MILAN- Manchester City rupanya masih memiliki tempat di hati Mario Balotelli. Striker Bengal yang kini membela AC Milan tersebut menyatakan dukungannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News