Balotelli Hengkang, Milan Senang

Balotelli Hengkang, Milan Senang
Mario Balotelli. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Keputusan Mario Balotelli hengkang ke Liverpool ternyata tak diratapi AC Milan. Alih-alih sedih, Milan justru senang dengan keputusan yang diambil bomber bengal berjuluk Super Mario itu.

Pelatih Milan, Filippo Inzaghi mengatakan, timnya bakal memiliki semangat dan rasa lapar kemenangan yang lebih besar setelah kehilangan Balotelli. Dua hal itu akan berguna bagi Milan untuk mengarungi musim baru.

“Ketika pemain pergi, itu berarti semua pihak terlibat dalam keputusan yang diambil. Kami memang kehilangan pemain hebat. Namun, kami mendapatkan semangat tim dan rasa lapar yang lebih besar,” terang Inzaghi di laman Milan Channel, Senin (25/8).

Meski begitu, Inzaghi berharap manajemen Milan bisa segera mendapatkan pengganti Balotelli. Hingga kini, Milan terus dikaitkan dengan Jackson Martinez, Mattia Destro, Leandro Damiao, Fernando Torres dan Alvaro Negredo.

“Direktur tim tahu apa yang saya inginkan di bursa transfer. Jika seorang pemain datang, itu akan lebih baik. Namun, jika tidak, kami juga tidak mempermasalahkannya,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

MILAN - Keputusan Mario Balotelli hengkang ke Liverpool ternyata tak diratapi AC Milan. Alih-alih sedih, Milan justru senang dengan keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News