Balotelli juga Perokok Berat

Balotelli juga Perokok Berat
Balotelli juga Perokok Berat
PERILAKU Mario Balotelli selalu menjadi santapan empuk media. Kali ini mengenai kebiasan merokoknya. Striker Manchester City itu memang beberapa kali tertangkap kamera asyik merokok kala bersantai di luar lapangan. Kabarnya, pemain 21 tahun itu bisa menghabiskan dua bungkus rokok hanya dalam sepekan.

Pelatih City Roberto Mancini juga mengetahuinya. Bisa jadi Mancini sudah tahu sejak menangani Balotelli di Inter Milan. Yang aneh, Mancini yang dikenal sebagai seorang pelatih disiplin itu tidak mau memaksa Balotelli untuk meninggalkan salah satu kebiasaannya tersebut.

"Ya, saya tahu dia merokok dan itu bukan hal yang baik. Tapi, bukan suatu masalah bagi saya karena saya bukan ayah atau ibunya. Jika dia anak saya, saya akan menghajarnya," kata Mancini sebagaimana dilansir Soccernet.

Sejauh ini, Mancini sebatas mengingatkan Balotelli. "Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa akan lebih baik bagi dirinya apabila mau berhenti merokok. Saya sendiri sangat antirokok dan itulah sebabnya anak saya tidak merokok," tuturnya

PERILAKU Mario Balotelli selalu menjadi santapan empuk media. Kali ini mengenai kebiasan merokoknya. Striker Manchester City itu memang beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News