Bambang Anggap Marzuki Alie Minim Jam Terbang

Pernyataan Soal Mentawai Dinilai Rusak Citra DPR

Bambang Anggap Marzuki Alie Minim Jam Terbang
Bambang Anggap Marzuki Alie Minim Jam Terbang
JAKARTA - Wakil Ketua Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendesak kepada Partai Demokrat untuk mengganti Ketua DPR Marzuki Alie. Hal itu terkait dengan ucapan kontroversial mengenai tragedi  tsunami di Mentawai.

“Masa kena tsunami dianggap sebagai konsekuensi bagi warga yang tinggal di pesisir. Ini jelas ucapan yang memalukan dan menjatuhkan citra DPR. Kami mendesak agar PD bisa memikirkan adanya pengganti Marzuki Alie,” kata Bambang seperti dilansir INDOPOS (grup JPNN), kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (1/11/).

Menurut Bambang, akibat dari ucapan Marzuki itu, maka banyak anggota DPR yang merasa malu karena dianggap tidak berpihak pada rakyat. “Ucapan itu membuat kami tidak bangga menjadi anggota DPR karena memberikan contoh negatif kepada anggota dewan lainnya,” tukasnya.

Bambang menegaskan, Marzuki adalah politisi kurang pengalaman. Akibatnya, kerja dan statement Marzuki justru kontraproduktif. “Inilah akibat karena yang bersangkutan tidak memahami fungsi dan tugas pimpinan DPR. Sebagai politisi yang bersangkutan saya kira masih minim pengetahuan tentang bagaimana tatacara berpolik,” kritik Bambang.

JAKARTA - Wakil Ketua Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendesak kepada Partai Demokrat untuk mengganti Ketua DPR Marzuki Alie. Hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News