Bambang Klaim Prabowo-Gibran Mendapat Dukungan Penuh dari Presiden Jokowi

Bambang Klaim Prabowo-Gibran Mendapat Dukungan Penuh dari Presiden Jokowi
Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio mengeklaim pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo dan masyarakat Indonesia.

“Kepercayaan rakyat kepada Presiden Joko Widodo adalah bukti yang didasarkan kinerjanya selama hampir sepuluh tahun, yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Jadi, wajarlah kalau kemudian masyarakat dan Presiden Jokowi mendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran,” ujar Bambang Widjanarko Setio, Jumat (9/2).

Menurut Bambang, Presiden Jokowi telah menunjukkan kinerjanya yang baik, keberhasilan berbagai program pembangunan nasional, termasuk pembangunan infrastruktur yang futuristik bagi masa depan Indonesia.

“Kerja sama internasional antara G to G atau antara Pemerintah Indonesia dengan pemerintah negara-negara lain juga diwujudkan dalam perspektif yang berkesinambungan. Dampaknya sangat positif bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” kata Bambang.

Oleh karena itu, keberhasilan dan kesinambungan pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi, menjadi alasan kuat untuk dilanjutkan.

“Prabowo-Gibran sangat diyakini dapat melanjutkan berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi. Oleh karena itu, sangat wajar kalau Prabowo-Gibran mendapat dukungan penuh dari Presiden Jokowi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia lima tahun ke depan,” kata Bambang.

Menurut Bambang, untuk melanjutkan program pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi, maka Koalisi Indonesia Maju mencalonkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

Menjawab pertanyaan, Bambang mengatakan hal yang wajar bila ada partai politik lain yang tidak sejalan atau tidak setuju dengan keberhasilan yang dilakukan Presiden Jokowi.

Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio mengeklaim Prabowo - Gibran mendapat dukungan penuh dari Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News