Bambang Kristiono: Pilpres dan Pileg Selesai, Saatnya Sejahterakan Masyarakat

Bambang Kristiono: Pilpres dan Pileg Selesai, Saatnya Sejahterakan Masyarakat
Partai Gerindra. Foto : Website Gerindra

jpnn.com, MATARAM - Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra Bambang Kristiono berharap dirinya dan kader-kader partai besutan Prabowo Subianto mampu menjadi wakil rakyat yang amanah di tingkat masing-masing.

Anggota DPR dari Dapil Nusa Tenggara Barat II itu menambahkan, pertarungan pada Pilpres dan Pemilu 2019 sudah selesai.

“Saat ini segenap anggota dewan dari Partai Gerindra harus mulai fokus dalam mewujudkan cita-cita perjuangan bersama, yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” kata Bambang di Mataram, Sabtu (12/10).

Dirinya menegaskan bahwa seluruh anggota dewan dari Partai Gerindra harus mampu bekerja-sama, bersinergi serta memberikan dorongan besar pada keadilan, kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Lombok yang diwakilinya.

“Jadi, pertarungan yang harus dilakukan sekarang hingga 5 tahun ke depan adalah, pertarungan dalam memberikan pelayanan serta darma bakti terbaik kepada masyarakat Lombok,” kata Bambang.

Dia berharap bisa mendapatkan salah satu kursi pimpinan Komisi agar janji-janji kampanyenya di pemilu lalu bisa direalisasikan dan dijalankan dengan lebih maksimal.

Salah satunya ialah mendorong pertanian Lombok kembali jaya seperti di era tahun 80-an.

Bersama kementerian terkait, pemerintah daerah, serta universitas-universitas yang ada di Lombok, pihaknya akan mencoba membangun kerja sama untuk memproduksi hasil-hasil pertanian unggulan.

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra Bambang Kristiono berharap dirinya dan kader-kader partai besutan Prabowo Subianto mampu menjadi wakil rakyat yang amanah di tingkat masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News