Bambang Soesatyo Paling Sering Komentari Century

Bambang Soesatyo Paling Sering Komentari Century
Bambang Soesatyo. Foto : Dokumentasi Pribadi/Facebook
JAKARTA - Anggota Komisi III Bidang Hukum dari Partai Golkar, Bambang Soesatyo (BS) tercatat sebagai politisi di peringkat pertama dari 10 besar tokoh yang intens membuat pernyataan tentang kasus Bank Century. Politisi yang akbar disapa dengan inisial BS itu mengalahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Ketua Pansus Hak Angket Century, Idrus Marham.

"Bambang Soesatyo berada di urutan pertama dengan 255 kali mengeluarkan pernyataan," kata Direktur Riset Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya saat memaparkan Refleksi Panggung Politik 2010 di Jakarta, Senin (27/12).

Di urutan kedua ada nama politisi PKS Andi Rahmat yang juga mantan anggota Pansus Century dengan 137 pernyataan. Posisi itu diikuti Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso (128 pernyataan), Gayus Lumbuun dari PDIP (124 pernyataan), Idrus Marham (113 pernyataan), Akbar Faizal (110 pernyataan) dan Sri Mulyani (104 pernyataan).

Sementara Presiden SBY dengan intensitas 97 pernyataan, berada di urutan delapan dari sepuluh tokoh. Di bawah peringkat SBY ada Anas Urbaningrum dengan 93 pernyataan dan Maruarar Sirait dengan 91 pernyataan.

JAKARTA - Anggota Komisi III Bidang Hukum dari Partai Golkar, Bambang Soesatyo (BS) tercatat sebagai politisi di peringkat pertama dari 10 besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News