Bams Samsons Jatuh dari Panggung

Bams Samsons Jatuh dari Panggung
Bams Samsons Jatuh dari Panggung
GORONTALO- Gaya enerjik Bams Samsons di atas panggung justru membuatnya celaka. Kabarnya vokalis Samsons ini mengalami patah kaki setelah jatuh saat konser 8 Tahun Provinsi Gorontalo pada Senin (16/02).

Manajer Bams, Sony, yang dihubungi via telepon membenarkan kecelakaan tersebut. "Kalau jatuh dari panggung emang bener. Tapi kalau kakinya patah enggak, Mas. Lagipula dia nggak mungkin jalan kalau patah. Kemarin dia sudah bisa jalan. Di sana setelah kejadian langsung ada dokter dan tukang urut juga. Jadi langsung ditangani. Kaki mungkin agak sakit," tutur Sony.

Diceritakan Sony, kecelakaan itu terjadi karena aksi Bams yang suka loncat-loncat, yang kebetulan di panggung setinggi 1,3 meter itu tidak diikat. "Jadi kayak kepleset. Bukan kaki yang kepleset, tapi badan dan kaki masuk ke dalam. Jatuh ke bawah panggung setengah badan," terangnya.

Untung saja, setelah diperiksa oleh dokter setempat, pelantun Luluh itu tidak mengalami cedera berat dan bisa melanjutkan konser sekitar 7-8 lagu lagi. "Nggak ada tulang patah, cuma ototnya aja yang kebentur, jadi agak memar. Kalau sekarang sih belum kelihatan. Mungkin beberapa hari kemudian baru kelihatan," ujarnya.

GORONTALO- Gaya enerjik Bams Samsons di atas panggung justru membuatnya celaka. Kabarnya vokalis Samsons ini mengalami patah kaki setelah jatuh saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News