Jackson Lelang Barang Pribadi

Mulai Sarung Tangan sampai Gerbang Neverland

Jackson Lelang Barang Pribadi
Jackson Lelang Barang Pribadi
SANTA BARBARA – Apa yang berada di balik istana megah Michael Jackson, Neverland, adalah misteri. Namun, saat penyanyi yang dijuluki King of Pop itu menghelat sale item pribadinya, barang-barang yang ada di balik Neverland pun mulai terkuak. Apalagi, tidak sedikit barang yang dijual pelantun Smooth Criminal yang dikabarkan bangkrut tersebut.

 

Tercatat, ada 2.000 item miliknya yang dilelang. Sebagian besar yang dilego adalah furnitur dan barang seni yang memenuhi istana di California tersebut. "Proses lelang akan berlangsung di Julien’s Auctions yang terletak di Beverly Hills 22–25 April. Dan, sebagian hasil penjualan akan dialokasikan untuk The MusiCares Foundation," ujar salah satu sumber yang dekat dengan proses lelang tersebut kepada Daily Mail kemarin.

 

Item yang dijual, antara lain, lukisan dari cat minyak yang menggambarkan Jackson berkostum ala raja. Nilainya diperkirakan GBP 2.800–GBP 4.200 (setara Rp 48 juta–Rp 72 juta). Ada juga gerbang Neverland yang dibanderol GBP 15–GBP 20 ribu (setara Rp 258 juta–Rp 344 juta). Juga sarung tangan trade mark Jackson yang bertabur kristal Swarovski senilai GBP 4–GBP 4,5 ribu (setara Rp 68 juta–Rp 76 juta).

 

Koleksi mainan milik bapak dua anak itu juga ikut dijual. Di antaranya, edisi terbatas patung action hero Superman, meja biliar yang bergambar dirinya, serta patung Putri Salju bersama tujuh kurcaci. (tia)
Berita Selanjutnya:
Duet Bareng Suami

SANTA BARBARA – Apa yang berada di balik istana megah Michael Jackson, Neverland, adalah misteri. Namun, saat penyanyi yang dijuluki King of


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News