Bamsoet Ajak Anggota Terus Berikhtiar Jaga Reputasi Dewan

Bamsoet Ajak Anggota Terus Berikhtiar Jaga Reputasi Dewan
Ketua DPR Bambang Soesatyo. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengatakan Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2018-2019 ini akan berlangsung dalam waktu yang singkat. Karena bangsa Indonesia akan memasuki hari pemungutan suara Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019.

Bamsoet sapaan Bambang Soesatyo mengingatkan anggota DPR sebagai wakil rakyat, kita harus bekerja secara profesional dengan penuh dedikasi kepada bangsa dan negara. Menurutnya, Pimpinan dan semua anggota Dewan tetap akan bekerja sepenuh-penuhnya untuk menjalankan tugas-tugas konstitusional, serta membela dan memperjuangkan aspirasi rakyat melalui pelaksanaan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan.

“Kita akan terus berikhtiar untuk menjaga reputasi Dewan dengan kinerja yang stabil sampai akhir masa jabatan nanti,” kata Bamsoet, Senin (4/3).

Menurut politikus Partai Golkar ini, rakyat Indonesia akan bangga jika DPR periode 2014-2019 memberikan legacy yang patut dicatat oleh sejarah dengan membuat UU yang berkualitas serta mempunyai visi jauh ke masa depan. Yaitu UU yang siap mengantarkan Indonesia menjadi bangsa yang maju, mandiri, adil dan sejahtera pada usia 100 tahun kemerdekaan bangsa kita.(adv/fri/jpnn)


Bamsoet sapaan Bambang Soesatyo mengingatkan anggota DPR sebagai wakil rakyat, kita harus bekerja secara profesional dengan penuh dedikasi kepada bangsa dan negara.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News