Bamsoet Apresiasi Universitas Trilogi Angkat Tema Pancasila dan Kebhinekaan

Bamsoet Apresiasi Universitas Trilogi Angkat Tema Pancasila dan Kebhinekaan
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau Bamsoet. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi berbagai prestasi yang dicapai Universitas Trilogi Jakarta.

"Saya yakin Universitas Trilogi mampu mewujudkan visi kampus menjadi universitas yang inovatif dengan mengembangkan technopreneur, kolaborasi dan kemandirian dalam sistem ekonomi berdasar nilai-nilai Pancasila," kata Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo.

Bamsoet menyampaikan itu dalam kuliah umum yang merupakan rangkaian penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2021-2022 Universitas Trilogi secara virtual di Jakarta, Senin (6/9).

Pencapaian prestasi Universitas Trilogi, yaitu meraih peringkat ke-30 dari 309 perguruan tinggi swasta terbaik se-DKI Jakarta.

Universitas Trilogi juga meraih penghargaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah III sebagai perguruan tinggi terbaik ke-2 di Provinsi DKI Jakarta, berdasarkan persentase jumlah dosen yang memiliki jabatan fungsional akademik dan sertifikasi dosen terbanyak.

Berdasarkan kinerja riset, Universitas Trilogi juga berhasil meningkatkan status menjadi klaster 'utama'.

"Technopreneurship, kolaborasi, dan kemandirian adalah tiga pilar fundamental mewujudkan kampus yang berkualitas, maju, dan berdaya saing," ujar Bamsoet.

Hadir dalam kuliah umum tersebut, seperti Ketua Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ) Aris Setyanto Nugroho, Sekretaris YPPIJ Indra Kartasasmita, Bendahara YPPIJ Wisnu Suhardono, Rektor Universitas Trilogi Mudrajad Kuncoro, dan Wakil Rektor Universitas Trilogi Kabul Wahyu Utomo.

Bamsoet memuji prestasi yang dicapai Universitas Trilogi Jakarta di kuliah umum dalam rangka penerimaan mahasiswa baru pada kampus tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News