Bamsoet Perpanjang Lomba Video Pantun Politik, Cek Jadwalnya

Bamsoet Perpanjang Lomba Video Pantun Politik, Cek Jadwalnya
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengumumkan lomba video pantun politik bagi para subscriber YouTube Bamsoet Channel, diperpanjang hingga tanggal 29 Juni 2021.

Dia mengatakan mulai tanggal 1 Juli 2021 video pantun yang masuk nominasi 10 besar akan di upload di Bamsoet Channel untuk dipilih oleh para subscriber.

Sementara pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 4 Juli 2021. Pemenang adalah yang mendapat like terbanyak dari netizen subscriber Bamsoet Channel.

"Satu sepeda motor kuning Bamsoet masih menunggu untuk dibawa pulang," ujar Bamsoet di Jakarta, Kamis (24/6).

Mantan ketua DPR RI itu menjelaskan, video pantun yang dikirim harus dilakukan perseorangan dengan durasi 60-90 detik, dan merupakan karya original bukan plagiat. Kualitas video minimal 720 pixel.

Peserta lomba video pantun juga harus sudah subscribe YouTube Bamsoet Channel. Hasil rekaman video lomba pantun politik bisa dikirim ke email bamsoetchannel@gmail.com.

Politikus Golkar itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para netizen, yang terus mensupport kanal YouTube Bamsoet Channel hingga menembus angka 100 ribu subscriber.

Dia menjelaskan ikhtiar membuat kanal YouTube tidak lepas dari situasi dan perkembangan dunia digital yang sangat masif di Indonesia, khususnya pada para kawula muda.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo umumkan perpanjangan waktu lomba video pantun politik melalui kanal YouTube.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News