Selasa, 20 November 2018 – 18:26 WIB

Bamsoet Puji Pelayanan KPP Madya Denpasar

Selasa, 07 Agustus 2018 – 17:35 WIB
Bamsoet Puji Pelayanan KPP Madya Denpasar - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar yang tetap beroperasi melayani masyarakat usai terdampak gempa Nusa Tenggara Barat dengan kekuatan tujuh skala richter.

Meski terjadi kerusakan di beberapa titik, pelayanan terhadap wajib pajak tidak terganggu.

"Siang tadi saya berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar untuk melihat kegiatan di sana usai Bali terkena dampak gempa NTB. Kegiatan pelayanan pajak tetap beroperasi seperti biasa melayani para wajib pajak. Tidak ada layanan yang tutup akibat gempa," ujar Bamsoet saat melakukan kunjungan ke Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar, Bali, Selasa (7/8).

Politikus Partai Golkar yang juga wakil ketua umum Kadin Indonesia ini melihat langsung kondisi Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar yang mengalami kerusakan akibat gempa.

Tampak atap kantor yang terletak di lantai tiga rusak dan runtuh karena gempa.

"Alhamdulillah tidak banyak kerusakan yang terjadi. Seluruh dokumen aman. Kerusakan terparah berada di lantai tiga kantor pajak di mana atap bangunan runtuh. Sudah pula dikoordinasikan dengan Kementerian PUPR untuk melakukan penilaian tingkat kerusakan dan kelayakan gedung pascagempa," papar Bamsoet.

Mantan ketua Komisi III DPR RI ini menuturkan, saat gempa tidak ada korban luka maupun korban jiwa di kantor pelayanan pajak tersebut. Sebab, gempa terjadi saat di saat kantor pelayanan pajak libur.

“Saya tidak bisa membayangkan jika gempa terjadi pada jam operasional di hari kerja. Bisa dipastikan akan ada korban karena setiap harinya kantor pelayanan pajak ini selalu padat dengan para wajib pajak yang datang," jelas Bamsoet.

SHARES
TAGS   dpr
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar