Bamsoet Sudah Lama Dengar Ada Narkoba di Lingkungan DPR

Bamsoet Sudah Lama Dengar Ada Narkoba di Lingkungan DPR
Bambang Soesatyo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi langkah Polda Metro Jaya menangkap seorang oknum staf Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR, Robby Salam, karena diduga terlibat narkoba.

“Kami mengapresiasi pihak kepolisian,” kata Bambang, Senin (5/2).

Dia mengatakan, memang sudah lama mendapatkan laporan adanya oknum pegawai yang diduga terlibat narkoba. “Memang sudah lama saya mendapat laporan, dan saya minta pihak berwajib mengusutnya. Dan hari ini tertangkap di luar DPR,” ujar politikus Partai Golkar itu.

Bamsoet berharap Polri tidak hanya berhenti pada penangkapan ini saja. Dia menegaskan, seluruh jaringan narkotika yang diduga terkait oknum yang ditangkap itu harus dibongkar semua. “Dan itu semua harus dibongkar jaringannya,” tegas Bamsoet.

Dia sependapat dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah agar semua pegawai di lingkungan Setjen DPR dites urine. “Ya, setuju,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya menangkap staf Setjen DPR Robby Salam, terkait dugaan keterlibatan narkoba. Saat ini Robby masih diperiksa di Mapolda Metro Jaya. (boy/jpnn)

 


Ketua DPR Bambang Soesatyo mengapresiasi keberhasilan polisi menangkap oknum Setjen DPR yang diduga terlibat narkoba.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News