Bandar Ekstasi Dibekuk Setelah Kirim SMS Tantangan ke Polisi

Bandar Ekstasi Dibekuk Setelah Kirim SMS Tantangan ke Polisi
Bandar Ekstasi Dibekuk Setelah Kirim SMS Tantangan ke Polisi
SEORANG pengedar narkoba di Thailand dibekuk karena berbuat pongah dengan mengirim layanan pasan singkat (SMS) ke polisi yang bernada menantang.  AFP melaporkan, penangkapan pria berusia 24 tahun itu berlangsung Rabu (4/7) malam lalu di sebuah kota di sebelah utara Thailand setelah polisi melacak lokasi persembunyiannya.

Dari penangkapan itu polisi menyita 90 pil amfetamine atau yang bisa disebut juga ekstasi. "Si tersangka mengirimkan serangkaian sms kepada polisi sebagai bentuk kemarahan atas ditangkapnya beberapa anggota sindikat narkobanya," kata petugas polisi bernama Viriyaphab Wangprom.

Menurut Wangprom, salah satu SMS yang dikirimkan ke polisi berbunyi “Sini Tangkap Saya, Saya di Laos.”  Seperti diketahui, Laos merupakan salah satu negara yang berbatasan langsung dengan Thailand. Laos juga dikenal sebagai asal narkoba yang dibawa tersangka.

“Dalam proses interogasi, si tersangka mengaku dirinya dan seorang rekan mengirim pesan singkat tersebut karena marah rekan-rekan mereka sesama pengedar narkoba ditangkapi polisi,” imbuh Wangprom.(AFP/ara/jpnn)

SEORANG pengedar narkoba di Thailand dibekuk karena berbuat pongah dengan mengirim layanan pasan singkat (SMS) ke polisi yang bernada menantang. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News