Bandar Sabu Kabur ke Malaysia

Bandar Sabu Kabur ke Malaysia
Bandar Sabu Kabur ke Malaysia
JAKARTA -- Mabes Polri saat ini sedang memburu Tony -- tersangka bandar dan pembuat sabu-- yang saat ini melarikan diri ke Malaysia. Pengejaran ini merupakan tindak lanjut penggerebekan laboratorium pembuatan sabu-sabu di sebuah apartemen di Pulo Mas, Jakarta, Minggu malam (25/10) lalu.

''Kasus masih kami kembangkan, dimana tersangka Tony selaku rekan Haryanto, belum tertangkap karena kabur ke Malaysia,'' ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Nanan Soekarna melalui pesan singkat selulernya kepada wartawan Senin sore (26/10).

Seperti diketahui, dalam penggerebekan di apartemen di Pulo Mas itu, polisi menahan dua tersangka bernama Haryanto dan Hari. Mereka digelandang bersama sejumlah barang bukti. Antara lain sekitar 700 gram sabu, 500 gram sabu cair beserta bahan-bahan baku pembuat sabu, serta alat produksinya.

Dari penggerebekan di kamar bernomor 307 itu, polisi menyisir sebuah apartemen lain milik tersangka Haryanto. Di sebuah apartemen sewaan Haryanto,di Kelapa Gading, polisi menyita barang bukti lebih besar lagi. Sekitar 2000 gram bubuk kristal putih yang diduga sabu disita, diamankan. Barang haram itu ditemukan dari sebuah kamar bernomer 2009. (zul/JPNN)

JAKARTA -- Mabes Polri saat ini sedang memburu Tony -- tersangka bandar dan pembuat sabu-- yang saat ini melarikan diri ke Malaysia. Pengejaran ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News