Bandara Internasional Kertajati Siap Layani Penumpang, Maskapai dan Kargo

Bandara Internasional Kertajati Siap Layani Penumpang, Maskapai dan Kargo
Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati. Foto: disway.id

jpnn.com, JAWA BARAT - Bandara Internasional Kertajati siap melayani penerbangan domestik dengan pesawat jet.

Seluruh fasilitas dan layanan di sejumlah area seperti keberangkatan dan kedatangan, hingga transportasi publik sudah tersedia saat penerbangan domestik beroperasi di Kertajati.

VP of Corporate Communications PT Angkasa Pura II Yado Yarismano menuturkan sejumlah persiapan sudah dilakukan supaya pengalihan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara ke Kertajati berjalan mulus dan lancar.

“Kami memohon dukungan masyarakat agar penerbangan di Kertajati berjalan lancar serta sesuai dengan yang kita harapkan," jelasnya.

AP II selaku operator Bandara Kertajati kata Yado berkomitmen menghadirkan standar tinggi pelayanan, sehingga Kertajati bisa menjadi kebanggaan masyarakat, khususnya Jawa Barat.

Sementara, Executive General Manager Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional Kertajati Ibut Astono mengatakan fasilitas utama dan fasilitas pendukung sudah siap untuk melayani penerbangan.

Ibut menjelaskan di area keberangkatan, terdapat banyak jumlah meja check-in yakni mencapai 26 unit agar penumpang bisa cepat memproses keberangkatan dan mendukung kelancaran penerbangan. 

"Selain meja check-in, terdapat enam unit mesin self check-in yang dapat semakin mempersingkat waktu penumpang dalam memproses keberangkatan," jelas Ibut.

AP II selaku operator Bandara Kertajati berkomitmen menghadirkan standar tinggi pelayanan, sehingga Kertajati bisa menjadi kebanggaan masyarakat, khususnya Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News