Bandara Soetta Raih Penghargaan Dari Pemkot Tangerang

Bandara Soetta Raih Penghargaan Dari Pemkot Tangerang
Bandara Soetta Raih Penghargaan Dari Pemkot Tangerang

jpnn.com - JAKARTA – Bandara Internasional Soekarno-Hatta baru saja meraih penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang atas kontribusinya sebagai Pembayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan pembayar pajak parkir terbesar untuk masa pajak 2013.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Walikota Tangerang Arif Wismansyah kepada General Affair Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Yudis Tiawan.

"Penghargaan ini merupakan yang kali pertama bagi PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta," ujar Senior General Manager Bandara Soetta, Bram Bharoto Tjiptadi di Jakarta, Senin (10/3).

Dikatakan Bram pada 2013, Pajak Bumi dan Bangunan yang dibayarkan PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soetta mencapai Rp 44,54 miliar atau naik sekitar 23,8 persen dibandingkan dengan 2012 sebanyak Rp 35,98 miliar.

Sementara itu, jumlah pajak parkir yang dibayarkan pada 2013 adalah Rp 24,89 miliar atau meningkat 44,54 persen dibandingkan dengan 2012 sebesar Rp 17,22 miliar.

Bram juga menegaskan bahwa pihaknya selalu mendukung pengembangan dan pembangunan Kota Tangerang, di antaranya yakni dengan memenuhi kewajiban membayar pajak.

Penghargaan ini setidaknya kata Bram, sebagai bukti nyata kontribusi Bandara Soetta terhadap pembangunan wilayah sekitar bandara.

"Kami berharap PT Angkasa Pura II, Pemerintah Kota Tangerang, dan institusi lainnya semakin bahu membahu untuk bersinergi guna meningkatkan taraf hidup, tingkat pendidikan, dan tingkat perekonomian masyarakat di sekitar Bandara Soetta," papar Bram.

JAKARTA – Bandara Internasional Soekarno-Hatta baru saja meraih penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang atas kontribusinya sebagai Pembayar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News