Banding Ditolak FIFA, Suarez Bakal Diperkenalkan Barcelona Pekan Depan?

Banding Ditolak FIFA, Suarez Bakal Diperkenalkan Barcelona Pekan Depan?
Luis Suarez. Foto: Getty Images

jpnn.com - MEDIA Spanyol terus ramai memberitakan kepindahan bintang Liverpool, Luis Suarez, ke FC Barcelona pekan depan. Meskipun FIFA menyatakan menolak banding Luis Suarez.

Dengan ditolaknya banding tersebut, Suarez tetap harus menjalani hukuman 9 pertandingan tak boleh membela Timnas Uruguay plus 4 bulan dilarang aktif di sepakbola.

Jika Suarez resmi menjadi pemain klub Catalan tersebut, fans Barcelona harus harus menunggu sampai akhir Oktober untuk melihat Suarez bermain untuk Barcelona.

Stasiun radio Catalan RAC 1 melaporkan bahwa Barca telah merencanakan untuk memperkenalkan Suarez di Camp Nou Rabu (16/7). Dalam acara tersebut, fans diberi kesempatan untuk Suarez menggunakan jersey Barcelona.

Liverpool diyakini telah menerima tawaran untuk striker kontroversial itu. Langkah itu kian dekat setelah Barcelona mendapatkan uang setelah berhasil menjual Alexis Sanchez ke Arsenal. (abu/jpnn)

MEDIA Spanyol terus ramai memberitakan kepindahan bintang Liverpool, Luis Suarez, ke FC Barcelona pekan depan. Meskipun FIFA menyatakan menolak banding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News