Bandit Tabrakan, Uang Ratusan Juta Bertebaran di Jalan

Bandit Tabrakan, Uang Ratusan Juta Bertebaran di Jalan
Uang Rupiah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Aksi M Husein membawa kabur uang sebesar Rp 300 juta usai membobol mobil korbannya, Rabu (6/12) di Batam, Kepulauan Riau, gagal total.

Dia tertabrak motor saat kabur membawa uang curian itu. Akibatnya, uang Rp 300 juta itu bertebaran di jalan raya. Sementara rekannya berhasil melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi di Bundaran Madani Batamcenter, Batam, Kepri, Rabu (6/12) siang.

Saat itu Husein melancarkan aksinya bersama rekannya. Korbannya bernama Harianto.

Siang itu Harianto memang baru saja mengambil uang dari BCA sebesar Rp 300 juta. Uang tersebut rencananya akan disetor ke Bank BTN untuk melunasi pembelian rumahnya.

"Saya keluar sekitar jam 11.30 dari Bank BCA. Karena saya pikir bank tutup, saya makan dulu di sop ayam kampung Simpang Madani," ujarnya.

Harianto pun langsung menuju kedai langganannya itu. Sementara uang Rp 300 juta-nya ditinggal di dalam mobil yang diparkir tak jauh dari kedai.

Saat baru duduk dan belum sempat memesan makan, Harianto mendengar alarm mobilnya berbunyi. Dia pun langsung bergegas mengecek mobilnya.

Aksi M Husein membawa kabur uang sebesar Rp 300 juta usai membobol mobil korbannya, Rabu (6/12) di Batam, Kepulauan Riau, gagal total.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News