Bang Ara Ajak Warga Sulbar Pilih ABM-Enny Saja

Bang Ara Ajak Warga Sulbar Pilih ABM-Enny Saja
Maruarar Sirait. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - PDI Perjuangan berupaya total memenangkan duet Ali Baal MAsdar-Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Sulawesi Barat. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu meyakini duet Ali-Enny bisa mewujudkan tata pemerintahan yang membawa kemajuan bagi warga di provinsi hasil pemekaran itu.

Senin (6/2), pasangan bernomor urut 3 itu menggelar kampanye akbar di Lapangan Balang Nipa Kabupaten Polewali Mandar itu. DPP PDIP mengutus kadernya, Maruarar Sirait untuk ikut dalam kampanye yang dihadiri puluhan ribu orang itu.

Massa yang membeludak membuat jalanan menuju lokasi kampanye penuh dengan pendukung Ali-Enny. Maruarar bahkan harus berjalan kurang lebih 3,5 kilometeri untuk menembus massa hingga akhirnya tiba di panggung kampanye.

“Sebelum berangkat ke sini Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri menitipkan untuk masyarakat Sulbar. Beliau meminta dukungan dan doa restunya untuk memenangkan paslon nomor tiga (Ali Enny0 red),” kata mengawali kampanye Ali-Enny.

Bang Ara Ajak Warga Sulbar Pilih ABM-Enny Saja

Maruarar Sirait (paling depan membelakangi kamera) saat berorasi pada kampanye pasangan Ali Baal MAsdar-Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) di Lapangan Balang Nipa Kabupaten Polewali Mandar, Senin (6/2). Foto: RMOL

Ara -panggilan akrab Maruarar- dalam orasinya juga sempat menanyakan komitmen Ali-Enny untuk bekerja setulus hati demi kesejahteraan warga Sulbar. Anggota DPR dari PDIP yang juga ketua umum Taruna Merah Putih (TMP) itu juga mewanti-wanti ke Ali-Enny agar bisa menciptakan pemerintahan yang bebas dari praktik korupsi.

“Untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera maka dibutuhkan pemerintah yang bersih dari korupsi. Jika anggaran disalurkan sebanarnya-benarnya untuk kepentingan rakyat maka kemiskinan dan kesenjangan tidak akan terjadi,” tegasnya.

PDI Perjuangan berupaya total memenangkan duet Ali Baal MAsdar-Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Sulawesi Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News