Bang Ara Doakan Duet Bu Mega-Hasto Bawa PDIP Menang Lagi

Bang Ara Doakan Duet Bu Mega-Hasto Bawa PDIP Menang Lagi
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (kiri), Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait (tengah) dan Wasekjen PDIP Utut Adianto (kanan) tertawa bersama di sela-sela pengukuhan dan pelantikan Ketua DPD TMP Jakarta, Jumat (22/7). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait mendoakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto sukses membawa partai berlambang banteng moncong putih itu di Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada 2024.

Ara sapaan akrab Maruarar Sirait yakin di bawah kepemimpinan Megawati dan Sekjen Hasto, PDIP akan menang di pileg dan pilpres tiga kali secara beruntun (hattrick).


"Mari doakan, semoga Ibu Mega dan Mas Hasto diberikan kesehatan untuk memimpin PDI Perjuangan dalam upaya memenangkan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada 2024, dengan tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia yang makin meningkat," ujar Ara sapaan akrab Maruarar Sirait di sela-sela pelantikan pengurus DPD TMP Jakarta, Jumat (22/7).

Hadir menyaksikan pelantikan pengurus TMP Jakarta itu di antaranya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen PDIP Utut Adianto, Ketua DPD PDIP Jakarta Ady Wijaya (Aming) dan Ketua TMP Jakarta Brando Susanto dan pengurus lainnya.

Menurut Ara, Megawati dalam memimpin PDI Perjuangan telah terbukti menang dua pemilu, 2014 dan 2019. Oleh karena itu, dia berharap dengan kebersamaan, PDIP akan memenangkan Pemilu 2024 atau tiga periode berturut-turut

PDIP, tambah Ara, telah berkontribusi dalam pembangunan atau renovasi kantor TMP Jakarta.

"Terima kasih juga kepada PDIP yang selalu men-support Taruna Merah Putih, semoga Pak Hasto dan Ibu Megawati selalu diberikan kesehatan. Kami doakan agar menang dalam pesta demokrasi di tahun 2024 demi kemajuan bangsa Indonesia. Bangkit terus PDI Perjuangan, bangkit terus Taruna Merah Putih," sambungnya.

Keyakinan Ara bahwa PDIP akan menang di Pemilu dan Pilpres 2024 bukan tanpa alasan. PDI Perjuangan, kata dia, adalah partai yang paling dipercaya rakyat Indonesia dari hasil berbagai survei dan paling berpeluang memenangi Pilpres 2024. Apalagi, PDIP sudah dua kali memenangkan pemilu.

Selain itu, basis dukungan kepada PDI Perjuangan dengan merekrut aktivis, pengusaha, lawyer, dan yang lainnya juga cukup kuat sebagaimana diterapkan di TMP.

Maruarar Sirait alias Bang Ara mendoakan duet Bu Mega dan Hasto sukses membawa PDIP menang lagi di Pileg dan Pilpres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News